Home » , » Ini Dia Komentar Tentang Video Habib yang Tampar Ustad nya dan Berteriak Anjing Kepada Santrinya

Ini Dia Komentar Tentang Video Habib yang Tampar Ustad nya dan Berteriak Anjing Kepada Santrinya

Written By Rozikin on Selasa, 01 Oktober 2013 | 11.00

Blogger Dalam Berita - Saya sungguh tersentak dan merasa sedih ketika melihat video tentang seorang habib yang tega menampar ustad nya dan berteriak anjing kepada para santri dan ustadnya tersebut. Terlepas dari bagaimana cerita kejadian sebab musabab awalnya dia benar atau tidak, jelaslah tindakan ini sunguh tidak terpuji dan sangat kelewatan. Sebagai seorang habib tidak sepantas nya dia berlaku seperti ini, orang biasa puntidak boleh berlaku seperti ini. Kita harus selalu bersikap baik kepada sesama seperti ajaran Nabi kita. Jadi apa komentar sobat semua setelah melihat video ini?

Berikut saya cantumkan komentar-komentar yang ada pada video ini, ada pro dan kontra nya dan saya pun tidak bisa berkata banyak untuk masalah ini. Allah maha adil.


"niningrani
Apapun masalahnya ,sebagai seorang habib tidak layak untuk mengeluarkan kata-kata itu...Kalaupun kesalahan itu ada pada guru2,tidak layak dia berkata begitu....Coba lihat ajaran agama sebelah,Bila orang melempar kamu dengan batu maka lemparlah dia dengan kapas..."cinta Kasih"Tunjukanlah perilaku yang dewasa apalagi sebagai tokoh panutan....bukan main tampar,makian yang gak layak didengar...itu hanya preman yang bisa mengucapkan kalimat itu..."

"ayudasih
Seorang Habib sm dngn guru .
Klo muridnya ada kesalahan blh memarahinya tp tidak blh memukul muridnya. itu sm dngn melakukan kekerasan..siapapun km, melakukan kekerasan wajib dihukum..dn denda uang Indonesia ada hukum.pemprintah indonesia hrs mencontoh ngr lain ??"

"Chim HeadHummer
Hancur hancur, semua hal memang ada sebab dan akibatnya..Tak tau siapa yang salah   saya doakan saja semoga hal seperti ini tidak terjadi lagi untuk kedua kali
amin."

"Muhammad Alfian
ini adalah segelintir oknum habib yang telah mencemarkan agama islam smg ALLAH SWT memaafkan atas perbuatannya, ia belum memahami sepenuhnya tentang perjuangan BAGINDA ROSULLULLAH SAW dalam menghadapi umatnya. manusia adalah ciptaan ALLAH SWT yang paling sempurna, bukan seperti binatang yang ia sebutkan secara tidak langsung ia telah menghina PENCIPTANYA. smg ia akan sadar apa yang telah ia bicarakan dan apa yang telah ia perbuat."

 Lalu apa komentar anda?


Share this article :

+ komentar + 1 komentar

11 Mei 2016 pukul 16.45

islam tidak pernah mengajarkan kekerasan.Rasul SAW saja,kekasih Allah,pernah dihina,dicaci,dll.tetapi Beliau tetap memaafkan.bagaimana dengan kita manusia biasa.bertobatlah habib,perbanyak istighfar,mudah2an Allah SWT mengampunimu

Posting Komentar