Home » , » Laga Perdana Timnas di Piala AFC U-19

Laga Perdana Timnas di Piala AFC U-19

Written By Unknown on Kamis, 03 Oktober 2013 | 14.32


Salam Olahraga..INDONESIA! ^__^

Untuk para pecinta Sepak Bola Indonesia, setelah kemarin berhasil mendapat predikat juara setelah berhasil menaklukan Vietnam lewat adu pinalti di Piala AFF U-19 pada Minggu 22 September 2013 lalu, kini para Skuat Garuda Jaya kembali menggelar laga perdananya di Piala AFC U-19 tepatnya pada hari selasa, 8 Oktober 2013. 

Sedangkan tempat berlangsungnya pertandingan yang semula dijadwalkan di Stadion Delta Sidoarjo mengalami perubahan tempat menjadi di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. 

Pemindahan tersebut dilakukan karena diperkirakan kapasitas Stadion Delta Sidoarjo tidak mencukupi untuk menampung para supporter Skuat Garuda Jaya saat bertanding menghadapi Laos di Laga Perdana nanti. 

Sedangkan PSSI telah menyediakan 67 ribu lembar tiket untuk para pendukung timnas yang akan menyaksikan Skuat asuhan Indra Sjafri ini. Harga tiket sendiri telah ditentukan yaitu dari yang termurah Rp.50 ribu sampai yang termahal yaitu Rp. 1 juta rupiah. 

Pembelian tiket secara online bisa dipesan mulai 04/10 nanti bisa melalui website www.tiketimnasU19.com dan www.tiketnonton.com sedangkan untuk pembelian langsung baru dilakukan pada hari H.

Adapun rincian harga tiket yang dikeluarkan PSSI adalah VVIP Rp. 1 juta, VIP Barat Rp.500 ribu, VIP Timur RP.250 ribu, Kategori I Rp.250 ribu, Kategori II Rp.200 ribu, Kategori III Rp.100 ribu, dan Kategori IV Rp.50 ribu. (@okti_tiya)

Mari kita dukung Skuat Garuda Jaya di Piala AFC U-19! 
INDONESIA..BISA!


Share this article :

Posting Komentar