Home » , » Zaskia Gotik Kecewa Dengan Vicky dan Menjual Cincin Tunangannya

Zaskia Gotik Kecewa Dengan Vicky dan Menjual Cincin Tunangannya

Written By Rozikin on Senin, 30 September 2013 | 13.10

Zaskia Gotik Kecewa Dengan Vicky dan Menjual Cincin Tunangannya
Ketika dijumpai beberap pemburu berita di tv tv, Zaskia Gotik mengungkapkan bahwa dia tidak ingin mengingat lagi dan ingin melupakan hubungan asmaranya bersama Vicky Prasetyo. Ia tak mau mengingat-ingat lagi masa lalunya yang bagi dia begitu menyakitkan. Hal yang paling hot sedang dibicarakan adalah Zaskia menjual cincin tunangannya guna bisa melupakan Vicky Prasetyo.

Kata Zaskia menjual cincin pertunangannya dengan Vicky Prasetyo menjadi pilihan terbaik. Penyanyi dangdut yang menjadi terkenal berkat goyang itik-nya tersebut sudah memikirkannya masak-masak. Dia juga mengungkapkan kepada wartawan bahwa dia tidak akan pernah menyimpan cincin pertunangannya dengan Vicky tersebut.

Zaskia benar-benar sangat kecewa karena telah dibohongi oleh Vicky. Hatinya benar-benar terluka dan terlunta. Karena dalam hubungannya tersebut Zaskia sangat menaruh harapan yang besar agar bisa bisa menghabiskan sisa hidupnya bersama pria yang dicintainya itu. Tetapi apa boleh dikata, kenyataan mengatakan lain dan tak sesuai dengan harapan, keinginannya kandas di tengah jalan karena Vicky belakangan ini telah ketahuan belangnya.

"Masih kaget, masih enggak sangka saja. Eneng sebetulnya masih enggak percaya Vicky seperti itu. Banyak yang yakinkan. Dan eneng sadar, eneng selidiki semuanya. Dia bilang DP rumah, eneng selediki, ternyata bohong," ucapnya.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
1 Oktober 2013 pukul 06.52

salam kenal cantik artikelnya
izin nyimak terima kasih

Posting Komentar