Home » » Juri X Factor Indonesia Bicara Soal Bully

Juri X Factor Indonesia Bicara Soal Bully

Written By Unknown on Sabtu, 06 April 2013 | 00.10

Juri X Factor Indonesia Bicara Soal Bully
Blogger Dalam Berita - Salah satu juri X Factor Indonesia berbicara soal tindakan bully yang terjadi pada khir minggu lalu. Hal itu terjadi karena adanya perasaan tidak puas oleh para pendukung Alex. Yaa! Alex tersisihkan pada penampilan minggu lalu setelah berada pada posisi bottom two brsama Gede Bagus. Peserta X Factor Indonesia yang berasal dari bali tersebut mampu merebut hati Rossa dan Dhani. Sehingga akhirnya mereka memilih Gede Bagus agar tetap bertahan untuk melanjutkan kompetisi, sementara Alex Rudiart harus pergi untuk megakhiri perjuangannya pada kompetisi X Factor Indonesia. 

Memang banyak sekali berbagai kata - kata yang tidak mengenakkan keluar, terutama di jejaring social erlogo burung biru yaitu Twitter. Sehingga Anggun C Sasmi berbicara pada saat opening acara X Factor Indonesia malam ini. Menurut keterangan belia tindaan bully adalah termasuk tindakan kriminal, karena memiliki dampak - dampak buruk terhadap korban. Di Prancis tindakan bully telah di berikan satu undang - undang khusus dan di berikan pula hukuman untuk pelaku bullying. 

Banyak sekali korban bullying yang kemudian nekat melakukan bunuh diri, menurut cerita Anggun C Sasmi, sehingga pantas jika pelaku tindakan bullying diberikan satu hukuman untuk merubah sikap tidak baik itu. Menurut Ahmad Dhani pelaku tindakan bullying adalah orang yang pengecut yang hanya berani bertindak melalui kicauan - kucauan dunia maya tanpa berani melakukan tindakan nyata. Dan tunggu siapa yang akan keluar malam ini dalam X Factor Indonesia apakah masih akan ada celoteh - celoteh bullying itu melalui Twitter. Check it out! [@Im_greys]
Share this article :

Posting Komentar